Sempatkanlah traveling selagi masih muda Bro

traveling

Apakah umur kamu masih muda, dan dihabiskan hanya di bangku kantor?. Sayang sekali mas bro jika di umurmu yang masih muda ini hanya dihabiskan untuk pekerjaan dan mengejar karir. Cmon bro, Indonesia itu Indah , banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi mumpung masih muda. Apalagi bila nanti sudah menikah dan memiliki momongan, tentunya melakukan aktivitas traveling menjadi kegiatan langka, karena semakin lebih banyak rutinitas dan tanggung jawab yang akan kamu hadapi bro. Oleh karena itu ayo mumpung masih muda sebelum menginjak kepala tiga, rencanakan destinasi – destinasi wisata yang hendak kamu kunjungi bersama teman atau pacarmu. Kalau kamu berada di jakarta, mulailah dari tempat- tempat wisata yang terdekat dari jakarta seperti Bogor, sukabumi, bandung.

Dewasa ini banyak sekali wisata  Рwisata alam baik buatan maupun yang masih alami seperti curug atau air terjun, di bogor dan di sukabumi banyak sekali curug Рcurug yang bisa kamu kungjungi dan disana selain kamu bisa berfoto dan share ke sosial mediamu seperti facebook , instagram, tentunya kamu juga bisa menikmati suasana asri dan alami curugnya sembari menjernihkan fikiran dan dari rutinitas dan kepenatan yan selama ini membelenggu fikiranmu. Beberapa trip yang bisa kamu lakukan selain mendatangi tempat wisata curug atau air terjun adalah dengan menikmati sejuknya senja dan hangatnya sunset di pantai, seperti di pantai selatan ujung genteng misalnya yang berada di daerah sukabumi, tepatnya di daerah surade. Lebih seru lagi bila anda mengajak teman misalnya empat orang, entah dia rekan kerja atau temen waktu kuliah dan bermalam satu malam disana. Karena yang gue tau, di ujung genteng itu banyak pantainya ada pantai cibuaya, ada pasir putih, dan masih banyak lagi yang tidak bisa anda sambangi semua dalam satu hari saja, idealnya anda berangkat dari jakarta siang hari dan sampai di lokasi sore hari untuk menikmati sunset, lalu melanjutkan perjalanan wisata kesokan harinya.

Selain sukabumi anda juga bisa menghabiswaktu beberapa hari di bandung, menikmakti panorama alamnya, wisata kulinernya atau cuci mata dengan pemandangan lalu lalang ciwi – ciwi bandung yang terkenal cantik – cantik broh hehehe. So intinya jangan terlalu disibuka dengan dunia kerja , sesekali kamu harus menyempatkan memberikan achievment terhadap diri kamu sendiri atas pencapain – pencapaian yang sudah kamu buat ok Bro semangat.

About the author: Amatc

Related Posts