Luis Enrique di Incar Chelse dan PSG

tv online – Luis Enrique masih menganggur sejak meninggalkan Barcelona. Kini sudah ada dua tim yang berminat kepadanya: Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Selepas meninggalkan Barcelona pada Juni 2017, Enrique nikmati masa cutinya dari sepakbola. Tapi musim depan pria 47 th. itu mungkin saja juga akan duduk di kursi pelatih satu diantara club top Eropa.

Jurnalis top Spanyol, Guillem Balague, mengungkap kalau selama ini paling tidak Chelsea serta Paris Saint-Germain telah mengontak Enrique. Tidak tutup peluang juga akan ada semakin banyak tim yang menyebutkan ketertarikan di penghujung musim ini.

Chelsea serta PSG memanglah dipercaya tengah menyiapkan pelatih baru. Di Chelsea, jalinan manajemen dengan manajer sekarang ini, Antonio Conte, beritanya jelek. Conter selalu mengeluhkan masalah kebijakan transfer serta melempar sindiran ke manajemen.

The Blues juga tidak dapat kembali berkompetisi untuk gelar Premier League, dengan saat ini berupaya finish empat besar. Chelsea sesaat berada di tempat lima, walau berpeluang naik ke posisi empat bila menang atas West Bromwich Albion, Selasa (13/2/2018) dinihari WIB ini.

Sesaat PSG selalu mencari pelatih yang dapat penuhi ambisi juara di Eropa. Mulai sejak disadarisisi investor Qatar pada 2011, PSG mentok hanya hingga di perempatfinal Liga Champions walau menguasai di Liga Prancis.

” Bekas manajer Barcelona ini telah didekati oleh perwakilan-perwakilan yang menyebutkan mereka menghubungi atas nama Chelsea serta PSG. Ini juga akan jadi dilema yang menarik untuk dia, karna dia sudah pasti menginginkan pergi ke tim yang dapat menantang untuk segalanya, ” ungkap Balague dalam kolomnya di Sky Sports.

” Cukup terang kalau pilihan PSG memberikannya peluang untuk memenangkan sebagian gelar. Tapi dalam soal Chelsea, dia telah menyiapkan peluang untuk pergi ke Premier League mulai sejak lama. ”

” Dia telah belajar bhs Inggris untuk sekian waktu, serta dia telah katakan ke saya segera terlebih dulu kalau dia miliki ketertarikan pada Premier League. Tapi masa depannya masih tetap belum juga ditetapkan. ”

” Yang menginginkan dikerjakan Luis Enrique yaitu melatih di level teratas serta dia miliki peluang juga akan itu baik di PSG atau Chelsea. Tapi tak ada fungsinya buat ketentuan saat ini karna juga akan ada semakin banyak tim yang tertarik padanya nanti, ” paparnya.

Enrique mencapai prestasi mentereng sepanjang melatih Barcelona. Dalam tiga musim, dia memenangkan keseluruhan sembilan titel. Termasuk juga di dalamnya yaitu treble pada musim 2014/2015, yang disebut musim pertamanya jadi pelatih Blaugrana.

About the author: Amatc

Related Posts