Review Game Pubg Indonesia

Perkembangan dunaia game di indonesia terhitung culup pesat. Hal ini di buktikan dangan jumlah pre order sejumlah judul game pada situs steam cukup antusias dari negeri ini. Pernah menjadi negara dengan jumlah tertinggi pengguna Dota 2. Kini era permainan video sedang gandrung terhadap permainan shooter bertema batle royale. Kali ini kami akan review game pubg indonesia yang tengah ramai di bicarakan. Sejatinya player unknown battlegound adala game berbayar. Dimana pengguna di haruskan membeli lisensi game tersebut setidaknya seharga 20 USD. Berbeda dengan Dota 2 yang bersifat gratis. Namun permainan ini tetap di gandrungi. Meskipun dibanding game seperti call of duty atau tom clancy lebih mahal. PUBG adalah murni permainan yang dimainkan secara online. Tidak terdapat fitur story atau campaign yang di mainka secara offline.

Di indonesia kepopuleran permainan PUBG tidak lepas dari youtube. Tingginya angka penonon live pada pemain profesional dari luar negeri. Karena itu menggelitik sebagian kalangan untuk ikut bermain. Sejumlah channel khusus permainan game bermunculan untuk mereview PUBG. Tingginya animo pemain lokal membuat segelintir komunitas pecinta PUBG membuat kompetisi online permainan ini. Namun sayangnya kompetisi offline masih dirasa belum terlaksana. Aerowolf adalah salah satu tim veteran yang sudah lalu lalang di jagad permaina profesional indonesia. Setiap minggunya tim aerowolf melaksanakan gathering sekaligus turnamen online bagi para pemain PUBG lokal. Tidak hanya pada PC yang tengah gencar melakukan promosi terhadap produknya. PUBG versi mobile yang masih belum lama resmi di rilis secara global juga tengah meningkat popularitasnya. Meski sampa saat ini belum meilki kompetisi resmi namun diperkirakan akan segera di luncurkan. Berbeda dengan versi PC yang tidak melakkan promosi di media massa. PUBG versi mobile telah meluncurkan sejumlah iklan komersil guna memasarkan produknya.

Meski di indonesia sendiri PUBG mengalami keterlambatan perilisan. Taoi tidak membuat permainan ini sepi peminat. Sempat terdahului oleh pihak garena yang menggaet free fire yang di perkirakan menjadi pesaing. Namun pihak PUBG tetap optimis akan bertahan. Rasakan sensasi bermain seperti di casino di genggamanmu dengan main di pokerhokibet88.net dan menangkan berbagai keutungan.

About the author: Amatc

Related Posts