Anti rayap Jakarta Barat

Spesialis Anti Rayap Jakarta Barat

Seseorang dikatakan spesialis ketika orang tersebut dianggap atau menganggap dirinya sangat mampu menyelesaikan atau menangani suatu hal/masalah yang sedang terjadi. Hal tersebut secara tidak langsung juga menjelaskan bahwa seorang ahli juga akan mampu mencari tau penyebab dari masalah yang timbul sebelum akhirnya mencari solusinya. Dengan demikian solusi yang didapatkan pasti akan menjadi solusi yang paling baik. Dari sedikit uraian mengenai kata spesialis tersebut, maka dapat disimpulkan bahwa spesialis anti rayap Jakarta Barat merupakan orang yang ahli dalam menangani permasalahan rayap sebagai hama perusak bangunan dari mulai mencari sumber penyebab bagaimana rayap-rayap tersebut berhasil masuk dan menguasai salah satu atau beberapa bagian bangunanan dan setelah itu akan mencari solusi terbaik untuk menangani rayap-rayap tersebut. Untuk wilayah gambir, gunakan lah layanan anti rayap gambir untuk mencegah rayap datang ke rumah anda.

Ada beberapa upaya penanggulangan atau penanganan rayap yang biasanya ditawaekan oleh seorang spesialis anti rayap Jakarta Barat. di bawah ini diantaranya :

  1. Elektroda

Menggunakan alat elektronik / alat elektrik yang dapat dicari di toko bangunan atau mart. Biasanya prinsip pembasmiannya menggunakan perangkat yang memiliki tegangan listrik tinggi yaitu 90.000 volt dengan aliran arus listrik yang rendah yaitu 0,5 amp.

  1. Injeksi

Pertama-tama yang harus dilakukan dalam metode ini ialah menemukan area target. Kemudian membuat lubang di sisi kanan dan kiri dari sasaran. Lubang-lubang tersebut biasanya digunakan untuk menyemprotkan cairan kimia. Tujuannya  tentu adalah untuk mengusir dan membasmi rayap besrta seluruh koloninya.

  1. Penyemprotan / peleburan

Caranya yaitu dengan menyemprotkan atau meleburkan semua komponen bangunan yang berbahan kayu atau bagian-bagian lainnya dari bangunan yang dianggap berpotensi terkena serangan rayap menggunakan cairan kimia anti rayap.

  1. Pengumpanan

Tentu saja sesuai namanya metode ini dilakukan dengan memberikan umpan yang sebenarnya telah diberikan insektisida agar rayap dan koloninya terkecoh serta mau memakannya. Metode ini memerlukan observasi yang cukup lama yaitu hingga 2 bulan. Bila dalam 2 bulan tersebut tidak ditemukan atau tidak terlihat lagi tanda-tanda kehidupan koloni rayap, maka hama tersebut bisa dianggap atau dinyatakan musnah.

About the author: Amatc

Related Posts