Bing Ads Revamps Tablet, Penargetan Seluler untuk Kompatibilitas AdWords yang Lebih Baik

Related image
jasa adwords Jakarta
Penargetan perangkat pada Iklan Bing mengalami perombakan besar. Tujuannya adalah untuk membuat Iklan Bing sejalan dengan Google AdWords, memberikan kemampuan kepada pengiklan untuk menargetkan perangkat tertentu – desktop, tablet, dan ponsel cerdas. Perubahan akan bergulir selama tahun depan.

Ketika Iklan Bing mulai menawarkan kompatibilitas dengan kampanye AdWords yang disempurnakan, pelanggan bingung atas kompleksitas baru yang disajikan, menurut Bing. Jadi, Iklan Bing adalah restrukturisasi untuk menyesuaikannya dengan cara AdWords melakukannya, sambil menyederhanakan hal-hal untuk pengiklan yang bekerja di antara kedua Iklan Bing dan Google AdWords.    Jasa Adwords

Pengiklan harus siap untuk perubahan baru yang keluar secara bertahap mulai bulan September dan berlanjut hingga tahun 2015.

Iklan Bing akan menghapus penargetan perangkat seluler eksplisit mereka, dan menggunakan pengubah data untuk kampanye sebagai gantinya. Anda juga dapat menggunakan pengubah tawaran di kedua perangkat, dengan tablet memiliki pengubah tawaran -20% hingga + 100%, sementara ponsel cerdas akan memiliki -100% hingga 300%.

Dengan tablet yang hanya memiliki pengubah tawaran -20%, itu berarti pengiklan tidak dapat sepenuhnya keluar dari penargetan tablet. jasa adwords jakarta

“Hingga perubahan ini, pengiklan memiliki keuntungan dari fleksibilitas dalam penargetan perangkat pada Iklan Bing” kata Lisa Raehsler, pendiri dan ahli strategi utama di Big Click Co. “Meskipun tren menunjukkan perangkat seluler sama umumnya dengan desktop, kampanye seluler masih memiliki tantangan . ”
Bagikan artikel ini

0
0
0

Artikel terkait
Google Shopping dan cara memanfaatkan jendela toko baru Anda
Akhir dari DoubleClick dan Adwords? Google menyederhanakan pencitraan mereknya dengan Iklan Google, Platform Pemasaran, dan Manajer Iklan
Bagaimana cara menghindari kesalahan PPC umum ini
Cara mentransfer wawasan dari penelusuran ke kampanye sosial

Selain kekhawatiran tentang perbedaan konversi antara desktop dan seluler, beberapa industri dan area pasar juga memiliki konversi yang lebih tinggi pada platform yang berbeda.

“Pertama, kampanye seluler cenderung tidak berkonversi seperti halnya desktop,” kata Raehsler. “Kedua, beberapa industri pengiklan tidak kondusif untuk iklan seluler dan pemirsa mereka tidak hadir. Terakhir dan yang paling penting, banyak pengiklan tidak memiliki strategi dan situs web seluler yang ramah seluler. Perubahan ini oleh Bing Ads menyegel kasus bagi pengiklan untuk mendapatkan program seluler atau mereka akan kehilangan peluang dan membuang-buang uang iklan di seluler. ”

Namun, dalam posting blog, Iklan Bing mengatakan bahwa pengiklan akan menemukan desktop yang sangat mirip dengan tablet untuk kinerja:

Studi menunjukkan bahwa konsumen mencari di PC dan tablet dengan cara yang sangat mirip, menghasilkan hanya variasi 15-20 persen dalam kinerja di antara mereka. Saat ini, pengiklan yang belum memanfaatkan penargetan tablet akan mulai menyadari manfaat menerima lalu lintas tambahan. Dengan menggabungkan tablet dengan desktop / laptop dan menyediakan pengubah tawaran, pengiklan akan melihat efisiensi yang lebih baik dan menjangkau lebih banyak pelanggan, dengan sedikit atau tidak ada perubahan pada pembelanjaan iklan mereka untuk setiap konversi.

Pengiklan dengan kampanye yang menargetkan laptop dan desktop akan melihat lalu lintas tablet tambahan mulai dikirimkan mulai bulan September.

Pada paruh pertama tahun 2015, pengiklan dengan penargetan perangkat seluler eksplisit perlu meningkatkan pengubah tawaran pada kampanye tersebut. Ini akan membuatnya selaras dengan bagaimana kampanye dikelola di AdWords. Tanggal pasti perubahan belum dirilis, tetapi ditargetkan untuk kadang-kadang pada paruh pertama tahun 2015.

About the author: Amatc

Related Posts