Google AdWords Adds a New Feature: The Drag-And-Drop Report Editor

Image result for adwords
jasa iklan adwords

Minggu ini Google mulai meluncurkan fungsi Editor Drag-And-Drop Report untuk AdWords, yang akan dimasukkan ke dalam semua akun selama beberapa bulan ke depan.

Ini adalah perubahan yang sangat disambut untuk orang-orang yang menyukai tabel pivot di Excel, tetapi benci berulang kali menarik data saat mereka hanya ingin membuat tweak kecil untuk laporan.

Bagi mereka yang kurang akrab dengan fitur Excel, tabel pivot adalah cara yang ampuh untuk mengatur baris data. Setelah fitur baru ini ditambahkan ke akun Anda, Google akan memandu Anda melalui cara membuat laporan saat pertama kali Anda mengeklik tab Laporan.    Jasa Adwords Jakarta

jtabeling-google-adwords-reports-1

jtabeling-google-adwords-reports-1

Berikut adalah tiga fitur hebat yang saya sukai tentang pembaruan pelaporan ini:
1. Kemampuan untuk Mengubah Input Data dengan Cepat

Sering kali Anda akan menarik laporan ke Excel dan kemudian menyadari bahwa data tidak menjawab pertanyaan dengan tepat. Kemudian Anda kembali dan tarik set yang berbeda.

Setiap kali, Anda harus menurunkan laporan dan membuat ulang tabel pivot. Tetapi fitur ini memungkinkan Anda untuk mengubah input data, rentang tanggal, dan seterusnya dengan sangat cepat.
2. Fungsionalitas Filter

Seringkali Anda akan ingin melihat laporan satu lapisan pada satu waktu dan kemudian menyelam. Fitur Filter memungkinkan Anda untuk menarik kata kunci tertentu atau detail tingkat grup iklan.
3. Grafik

Data tidak berarti banyak sebelum dimasukkan ke dalam grafik yang cantik. Fitur ini benar-benar melakukan pekerjaan yang baik dengan hanya beberapa bagan dan grafik dasar. Ini memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan data dengan cepat dan menariknya ke dalam presentasi, termasuk jadwal dan laporan email.
Tiga hal yang saya harap Google bawa dalam rilis mendatang:
Bagikan artikel ini

Artikel terkait
Google Shopping dan cara memanfaatkan jendela toko baru Anda
Akhir dari DoubleClick dan Adwords? Google menyederhanakan pencitraan mereknya dengan Iklan Google, Platform Pemasaran, dan Manajer Iklan
Bagaimana cara menghindari kesalahan PPC umum ini
Cara mentransfer wawasan dari penelusuran ke kampanye sosial
1. Kemampuan untuk Membuat Rumus

Kemampuan untuk membuat metrik khusus bisa sangat berharga. Misalnya, untuk mengevaluasi keefektifan iklan yang benar, Anda dapat mengukur tingkat konversi CTR *.
2. Fungsi Editor Laporan di Seluruh Akun di Pusat Klien Saya (MCC)

Untuk memenuhi banyak kebutuhan klien Anda, Anda mungkin perlu membuat laporan patokan. Ini membutuhkan penarikan data untuk beberapa klien, dan menggunakan beberapa fungsi untuk Editor Laporan di PKS dapat mempermudah proses ini.
3. Pengelompokan

Akan sangat bagus untuk segera menggabungkan berbagai tanggal atau istilah bermerek versus istilah non-merek. Mungkin Anda hanya ingin melihat tempat. Kemudian Anda dapat memperluas data dalam kuartal tertentu dan hanya melihat tampilan bulanan tersebut. Jasa iklan google

jtabeling-google-adwords-reports-2

Data adalah makanan harian, udara, dan air dari seorang pencari pencarian berbayar, membuat perubahan ini adalah salah satu yang disambut baik. Semakin cepat kita bisa mendapatkan data, semakin cepat kita dapat membuat keputusan yang diperlukan yang membuat program kita lebih baik dari kita. Saya berharap semua orang menemukan perubahan ini sama berharganya dengan saya.

Saya juga ingin mengetahui hal-hal lain yang disukai orang-orang tentang pembaruan ini dan apa yang ingin mereka lihat diperbaiki. Silakan berbagi pemikiran Anda di komentar.

About the author: Amatc

Related Posts