5 tips untuk mempercantik taman dan Teras

Taman dan teras yang bersama-sama salah satu kontributor yang paling penting untuk rumah yang indah. Memiliki teras yang cantik Taman & adalah masalah kebanggaan dan mewah untuk pemilik. Terlepas dari daerah, Teras dan taman yang bisa sampai dengan indah, dengan memilih yang tepat dari potongan-potongan mebel dan dekorasi. Tips berikut akan membantu orang membuat keputusan yang tepat saat lakukan dan Taman untuk rumah mereka.

5 tips untuk mempercantik taman dan Teras

1. tujuan: Hal ini sangat penting untuk tujuan sementara merancang Taman dan teras. ‘Apa yang akan digunakan untuk?’ adalah pertanyaan setiap pemilik rumah harus bertanya pada diri sendiri sebelum mendapatkan mereka Taman dan teras yang mengatur. Hal ini penting untuk memahami jika Taman & teras untuk digunakan untuk menjamu tamu atau untuk beristirahat dan bersantai. Beberapa ruang outdoor juga digunakan sebagai pusat hiburan dan dapur penuh outdoor. Setelah tujuan jelas sangat mudah untuk memutuskan tema dan dekorasi untuk daerah.

2. Aksesoris: Tujuan yang didefinisikan dengan baik memainkan peran penting dalam menentukan berdasarkan tema untuk daerah luar. Jika Taman/teras untuk digunakan semata-mata untuk menjamu tamu, maka Gas barbekyu akan menjadi tambahan yang sangat berharga untuk ruang outdoor. Barbekyu batubara ini juga merupakan tambahan yang baik; Namun, pemeliharaan membosankan karena batu bara merupakan zat yang sulit untuk membersihkan. Selalu akan dianjurkan untuk pergi untuk Gas barbekyu dengan barbekyu menutupi sehingga pemeliharaan pada waktu tertentu tidak masalah. Bistro set adalah tambahan yang sempurna untuk setiap area kolam, terutama ketika memegang pihak dan menghibur tamu yang sering norma. Aksesoris lainnya yang dapat digunakan untuk menghias termasuk taman air mancur, patung penanam dan air-jatuh.

3. patio & Taman lantai: Sebuah teras dan Taman mencerminkan selera pemilik dan individualitas. Artistik dilakukan atas teras dan Taman dapat mengambil pemilik pujian dari tamu mereka, serta nyaman environ menghabiskan waktu dalam. Berbagai macam pilihan lantai tersedia di pasar hari ini seperti blok batu untuk melapisi jalan, batu bata, kayu, beton, rumput, ubin dan lebih. Memilih hangat lantai dasar fungsi dan penggunaannya sangat penting untuk dilakukan dengan baik Taman/teras. Ini telah menjadi sesuai dengan tema yang dipilih untuk teras dan Taman sehingga semua elemen berbaur bersama-sama untuk memberikan nuansa klasik ke ruang luar.

4. furniture: Meskipun elemen penting dalam setiap Taman dan teras adalah salah satu fitur yang paling underplayed di ruang terbuka. Taman outdoor furnitur memberikan pemilik rumah maksimum fleksibilitas dalam mengubah tampilan dan nuansa sementara tetap mempertahankan kebebasan untuk bereksperimen dengan di luar ruangan. Untuk Patio dan konservatori, tebu furniture adalah pilihan yang sangat baik. Tebu furniture adalah tahan lama dan light berat menawarkan kemudahan pemeliharaan. Tren terbaru dalam hal Patio furniture adalah Textoline Patio Furniture, karena mereka menawarkan gaya dan kenyamanan di nilai luar biasa. Bantal menjadi populer sebagai aksesori untuk orang-orang duduk di taman. Taman bantal sebagai mereka populer yang datang dalam bentuk yang berbeda, disesuaikan untuk semua perabot. Tempat tidur gantung taman bangku bantal, bantal, bantal kursi, dll datang dalam berbagai gaya dan ukuran sesuai anggaran Anda. Jika anggaran merupakan masalah, itu akan dianjurkan untuk berinvestasi dalam satu bantal untuk satu jenis furnitur sementara sisanya kembali digunakan pada orang lain.

5. payung dan gazebo: Taman payung adalah tambahan hebat untuk ruang Outdoor. Salah satu cara terbaik untuk menikmati di luar ruangan sambil duduk di tempat teduh, Taman payung menyediakan kenyamanan keren untuk pemilik sambil duduk di bawah sinar matahari. Ideal untuk individu menikmati secangkir kopi di alam terbuka / sebuah buku di satu tangan sambil mendengarkan musik dan bersantai di lingkungan menyenangkan; gazebo popup adalah nilai tambahan untuk setiap hari modern taman. Garden gazebo sering bingung dengan tenda partai yang merupakan versi lebih besar dari gazebo dan dapat digunakan di tempat di mana ruang tidak kendala.

Diingat poin di atas untuk memastikan ruang terbuka Anda memiliki urutan, keseimbangan dan proporsi sementara tetap mempertahankan keselarasan dan aliran udara dan sinar matahari. Rencanakan Taman Anda dengan hati-hati dan membuatnya menarik. Jika diperlukan, konsultasikan dengan pusat perbaikan rumah atau dekorator interior untuk ide-ide lebih lanjut.

About the author: Amatc

Related Posts