5 Referensi Hotel Di Medan Unik Dan Murah

hotel unik murah medan

Kota Medan sekaang ini sudah menjadi sebuah kota terbesar ketiga setelah Jakarta dan juga Surabaya. Medan sendiri mempunyai daya tarik tersendiri dari sebuah wisata yang menarik untuk dikunungi. Perekonomiannya yang terbilang cukup sibuk ini membua Medan tebilang tak pernah tidur. Dan dengan keunggulan wisata serta aktivitas bisnisnya tersebut membuat Kota Medan ini mempunyai segudang fasilitas akomodasi, terlebih lagi untuk para pengunjung yang berasal dari luar daerah. Dan jika memang Anda berencana mengunjungi Kota Medan, maka Anda dapat mencari hotel di Medan yang mana sesuai dengan budget Anda. Namun jika memang Anda ingin mengunjungi Medan ini, tak perlu khawatir karena terdapat banyak hotel yang ada di Medan dengan harga yang terjangkau dan juga terbilang unik. Dan berikut ini adalah beberapa hotel yang direkomendasikan oleh MisterAladin.com:

Medan Ville Hotel

Yang pertama adalah Medan Ville Hotel, hotel ini sendiri ada di tengah – tengah pusat bisnis yang ada di Kota Medan, lebih tepatnya ada di Komplek Multatuli Indah. Untuk bangunannya sendiri bergaya art deco dan hal tersebut terbilang cukup unik dan juga dapat menarik para pengunjung. Untuk harganya sendiri juga sangat terjangkau dan dari harga terjangkau tersebut sudah termasuk dengan sarapan serta pelayanan kamar selama 24 jam.

The Hill Hotel And Resort Sibolangit

Kemudian yang kedua adalah The Hill Hotel and Resort Sibolangit, hotel ini sendiri sangat nyaman karena bernuansa alam yang terbilang unik, selain itu juga berada pada tengah sejuknya hawa pegunungan. Di sekitar hotel tersebut juga terdapat sebuah taman hewan dan juga danau yang dilengkapi dengan satwa dimana bebas berkeliaran seperti angsa, kemudian burung kakak tua dan yang lainnya. Selain itu terdapat pula taman bermain serta restoran Chinese Food dimana makanannya cukup enak. Untuk kesan yang diberikan dari menginap di hotel ini sendiri sangat mengasyikkan, terlebih lagi untuk Anda yang datang bersama dengan keluarga. Untuk harganya juga cukup terjangkau. Untuk lokasinya sendiri adalah di daerah Sibolangit, lebih tepatnya di dekat The Hill Theme Park.

Batu Kapal Jungle Houses

Lalu yang ketiga adalah Batu Kapal Jungle Houses, hotel di Medan atau penginapan ini memberikan pengalaman yang unik dan juga berkesan. Untuk tempatnya sendiri memang terbilang cukup terpencil, tetapi cukup mewah untuk sebuah ukuran penginapan di tengah hutan. Nantinya Anda bisa tinggal berdampingan bersama dengan satwa liar seperti monyet, burung – burung, kupu – kupu dan yang lainnya dimana tiba – tiba saja bisa muncul di depan pintu kamar Anda. Hal ini tenttu saja sangat unik dan memberikan kesan tersendiri. Untuk menuju ke beberapa toko lokal, kemudian desa dan pasar terdekat, Anda bisa berjalan kaki. Lokasi dari penginapan ini sendiri ada di Desa Timbang Lawan, Bukit Lawang, Medan.

Green Lodge Tangkahan

Selanjutnya adalah Green Lodge Tangkahan, hotel ini sendiri memiliki konsep alam yang unik, dimana letaknya sendiri tepat ada di sebelah lapangan gajah dan juga sebuah sungai dimana nantinya Anda dapat ikut serta untuk memandikan beberapa gajah tersebut. Untuk harga kamarnya sendiri sangat terjangkau, selain itu restoran yang dimiliki juga menyuguhkan pemandangan yang asyik seperti sungai yang terdapat di bawah penginapan dan terdapat pula sumber air panas alami yang ada di sisi sungai yang lain.

Roemah 28

Selain itu ada juga Roemah 28, hotel ini sendiri didesain senyaman mungkin dan memiliki kesan modern dan unik, namun untuk harga kamarnya sendiri terjangkau. Lokasi dari hotel di Medan ini sendiri ada di Jalan Sei Selayang, Nomor 28. Setelah sampai di hotel, Anda sudah bisa langsung melihat sepeda ontel yang ada di atas pintu masuk hotel. Untuk desain interiornya sendiri bergaya vintage, dengan demikian ak heran jika para pengunjung memiliki kesan yang menarik setelah menginap di hotel ini.

About the author: Amatc

Related Posts