Cara Menjalankan Aplikasi Android Di Windows

Pernahkah Kalian ingin memainkan game Android di layar yg lebih besar? Atau mungkin ada game yg ingin Kalian mainkan melainkan dibatasi oleh spesifikasi handphone cerdas Kalian yg terbatas? Jika Kalian mempunyai PC berbasis Windows, Kalian menggunakannya untuk bermain game serta menjalankan beberapa software Android dengan metode serta metode yg sama semacam pada handphone cerdas.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Bagaimana Kalian melakukannya

1. Unduh software Bluestacks di PC
Bluestacks merupakan software emulator yg memungkinkan Kalian menjalankan software Android di PC berbasis Windows. Bluestacks bisa diunduh serta dipakai dengan cara gratis. Kunjungi website web Bluestacks resmi serta unduh melewati PC Anda.

2. Instal software Bluestacks
Setelah sukses mengunduh, jalankan file yg diunduh untuk menginstal software Bluestacks di PC Anda. Aplikasi ini sangat mudah dipasang serta tak mempunyai bloatware, maka Kalian tak butuh khawatir mengenai itu.

3. Jalankan software Bluestacks
Langkah selanjutnya merupakan menjalankan software Blustack melewati Start Menu alias ikon di desktop. Tunggu sebentar supaya software berlangsung sepenuhnya. Setelah itu, Kalian akan diminta untuk mendaftarkan akun Google Anda.

4. Mulai menginstal aplikasi
Di Bluestacks, Kalian bisa mengakses serta menginstal software Android eksklusif melewati Google Play Store. Tekan menu “Aplikasi Saya” di aspek kanan atas layar, lalu masukkan folder “Aplikasi Sistem”. Di dalamnya Kalian bisa mengakses Google Play Store serta pilih serta instal software seakan-akan Kalian menginstal software pada smartphone.

Selain software di Play Store, Kalian juga bisa menginstal software melewati file APK gratis. Unduh file APK di PC Kalian serta instal melewati tombol “Instal APK” di aspek kanan bawah layar. Arahkan ke file APK yg sudah diunduh, maka sistem akan dengan cara otomatis menginstal file. Metode ini memungkinkan Kalian menjalankan software yg tak terdapat di Google Play Store.

Semoga beruntung!

About the author: Amatc

Related Posts