Harga Polytron Rocket T6 R2509 Spek Canggih

Harga Polytron Rocket T6 R2509 – Satu lagi handphone baru beredar di tanah air dan kali ini bernama Polytron Rocket T6 R2509. Mungkin bagi sebagian orang masih awam mengenal smartphone asal dari vendor Polytron, namun ternyata cukup banyak juga handphone buatan Polytron yang bagus baik dari sisi spesifikasi sekaligus bodinya.

Nah salah satu smartphone buatan Polytron terbaru bernama Polytron Rocket T6 R2509 akhirnya diluncurkan. Handphone tersebut rencananya akan diletakkan pada segmen masyarakat kelas bawah dengan harga kisaran bandrol sekitar 1.5 juta rupiah per unitnya.

Harga Polytron Rocket T6 R2509

Untuk smartphone milik Polytron ini dibekali menggunakan usungan layar berukuran besar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel mempergunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 294 piksel per inci. Karena harganya yang miring maka jangan harap harap kalau nantinya akan ada pelindung permukaan layar.

Baca juga : Harga HP Samsung dibawah 1 Juta Kamera Depan Belakang

Disegmen software terdapat adopsi dari OS Android versi 7.0 Nougat yang menurut saya sendiri sudah sangat menunjang lah dipakai kegiatan mensupport aplikasi – aplikasi terbaru di Google Play Store. Disamping itu OS tersebut di tempatkan berbarengan dengan adanya user interface berupa FiraOS khas dari vendor Polytron.

Dengan rangsangan kinerja dari chipset MediaTek MT6737 bertenaga prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz tidak ada masalah seperti dalam menjalankan aktifitas normal sehari hari. Untuk usungan spesifasi program 3D di pegang oleh pengolah grafis dari Mali-T720 MP1, sedangkan buat masalah multitasking aplikasi background ditangani oleh RAM berukuran 2GB seperti di kutip dari www.harga-handphone.com.

Dalam menggarap Polytron Rocket T6 R2509 vendor Polytrom Mobile menyematkan cukup banyak dukungan fitur konektifitas yang bagus dalam membantu kelancaran penggunaan setiap hari, dinataranya fitur konektifitas itu ialah 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Buat menyimpan segala kebutuhan akan data – data penting yang dimiliki oleh pengguna disediakan ruang tampung berupa internal memori berkapasitas sebesar 16GB. Nah dibalik ruang penyimpanan internal memori itupun masih disediakan lagi ruang penyimpanan lain berupa external kartu SD yang mampu di ekspansi hingga 128GB.

Coba sih kita lihat disektor kamera apakah bagus? Polytron Rocket T6 R2509 dilengkapi mengandalkan adanya kamera berlensa 13 megapiksel dengan sensor BSI, plus adanya juga sematan fitur autofokus dengan sensor BSI, dan didukung LED flash.

Dikabarkan apabila smartphone ini dilengkapi pula memakai lensa selfie berukuran resolusi 5 megapiksel fixed focus untuk foto selfie dan video call. Semua kinerja yang terjadi dalam Polytron Rocket T6 R2509 dipelori memakai jasa tenaga baterai berbasis energi 2300 mAh.

Sebagai salah satu smartphone baru di segmen lini kelas bawah nampaknya Polytron Rocket T6 R2509 cukup menggiurkan. Ok demikian sajian informasi dari saya kali ini, semoga memberikan manfaat khususnya bagi yang sedang mencari – cari smartphone baru berharga murah.

About the author: Amatc

Related Posts