Mengupas Harga Paket Internet Axis November 2017

Nama AXIS di indonesia sudah banyak di kenal orang, konsumen sekarang sudah di hadapkan berbagai pilihan paket internet di kartu mana, selain Kartu Three yang menjadi pilihannya ada juga kompetitor yang tidak kalah murahnya yaitu Paket internet AXIS.

ini beberapa trik cara dapatkan kuota gratis 3 yang bisa anda coba jika kartu yang ada gunakan adalah kartu Three.

Mengupas Harga Paket Internet Axis November 2017

AXIS sendiri merupakan Gabungan dari Provider XL yang baru saja mengakuisisi AXIS. Banyak orang yang menjatuhkan pilihan nya untuk ke AXIS karena memang harga Paket internet axis tergolong murah meriah sesuai kantong Siswa, Mahasiswa dan Masyarakat.

AXIS sering kali membuat Heboh Jagat Maya dengan Gaya pengiklananya yang super UNIK , selalu ada wajah unik ketika AXIS menayangkan iklan. tidak hanya dari sisi pengiklanan saja , ternyata di sisi Nama Paket internetnya juga mempunyai Nama yang unik juga.

Harga Paket Internet Axis November 2017

Saat ini AXIS memiliki 3 jenis paket internet yang di beri Nama : 1.PAKET BRONET , 2. PAKET OBOR DAN 3. PAKET KZL .  keunggulan lainnya juga semua Jenis Paket di atas sudah Support dengan 4G semua jadi lebih cepat dan lebih trend untuk sekarang.

jika anda sebelumnya menggunakan provider lain yang lebih mahal dari ini, itu memang terserah anda tapi kalau mau coba alternatif yang ini juga silakan saja.

Paket internet BRONET

selain memiliki harga yang sangat terjangkau di kantong , Paket internet ini juga memiliki kecepatan download 7.2 Mbps sekaligus kecepatan Uploadnya hingga 512 Kbps . cukup lah buat download , streaming video dan Main Game online tanpa Lag.

Beriku Paket Bronet 24 Jam
Harga | Kuota | Masa Aktif

20.900 | 1 GB | 60 Hari

30.900 | 2 GB | 60 Hari

40.900 | 3 GB | 60 Hari

60.900 | 5 GB | 60 Hari

harga segini tergolong murah meriah dibandingkan harga sebelumnya yang bisa sangat mahal . ini harga Update terbarunya jadi kemungkinan masih aktif sampai sekarang.

Silakan baca di bawah ini dulu sebelum membelinya :

  1. Paket Bronet Ini hanya berlaku untuk Pelanggan Prabayar karena memang Paket datanya berbasiskan kuota (Volume Based)
  2. seperti yang sudah saya jelaskan di atas kalau Axis mempunyai speed DOwnload 7.2 dan Upload 512 Kbps
  3. setelah Paket Bronet nya sudah habis otomatis akan di kenakan tarif kuota normall
  4. dan masih banyak lagi , untuk lebih jelasnya terkait informasi paket internet murah AXIS lebih baik ke situs resminya atau kunjungi Blog Paket Internet Murah Indonesia

Kurasa cukup sekian Terima KAsih banyak sudah mampir ya.

About the author: Amatc

Related Posts