Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri

Seperti yang sudah kita kenal, Telkomsel merupakan salah satu dari sekian banyak penyedia jasa telekomunikasi di Indonesia yang bisa dibilang merupakan salah satu yang terbesar dan tertua di negeri ini. Telkomsel hadir di dengan menawarkan beberapa kartu SIM yang sudah akrab kita kenal yaitu Simpati, Loop, dan Kartu As, dan Loop untuk pelanggan yang menginginkan sistem Prabayar. Sedangkan bagi pengguna kartu pasca bayar bisa menggunakan Kartu Halo.

cek nomor telkomsel sendiri

Bisa dibilang bahwa Telkomsel adalah operator telekomunikasi dengan pengguna terbanyak di Indonesia, pada 2 tahun yang lalu jumlah pengguna sudah mencapai hingga 143 juta orang. Artinya hampir 50% dari penduduk Indonesia menggunakan Telkomsel sebagai jaringan yang dipercaya untuk kebutuhan berkomunikasi, baik itu jaringan seluler maupun jaringan internet.

Hal tersebut memang layak didapatkan oleh Telkomsel karena jaringan yang kuat dan jangkauan yang luas. Bisa jadi belum ada yang bisa menyaingi untuk masalah ini. Koneksi internet pada jaringan 4G LTE Telkomsel juga paling cepat dan paling stabil menurut pengalaman saya jika dibandingkan dengan operator lain.

Lalu, bagaiamana dengan kartu Anda? Apakah Simpati, Kartu As, Loop, atau Kartu Halo? Jika iya, pasti pernah dong mengalami lupa nomor telkomsel sendiri. Merupakan suatu hal yang lumrah alias biasa jika kita lupa akan nomor kartu sendiri. Sebenarnya kita bisa mengantisipasi lebih dini supaya tidak lupa dengan mencatatnya pada kontak smartphone, mencatatnya di dompet, pada kartu nama, dan lain sebagainya.

Jadi, untuk mengatasi lupa nomor telkomsel sendiri, kita bisa mengeceknya dengan sangat mudah yaitu hubungi *808# lalu tunggu beberapa saat hingga ada notifikasi dari telkomsel. Layanan ini dikenakan biaya sebesar 25 rupiah. Sekian dan terima kasih.

Referensi : https://caraterselubung.com/ dan telkomsel

About the author: Amatc

Related Posts