Gaya Hijab Untuk Pergi Ke Kantor Yang Bisa Dicontoh

Shower yang elegan dan bergaya ke kantor juga bisa dirasakan oleh mereka yang mengenakan jilbab. Sekarang, dengan perkembangan dunia mode, gaya jilbab tidak lagi monoton. Tentu saja, ini membutuhkan kesesuaian yang kompak dengan aksesori dan warna yang serasi.
Nah, bagi Anda yang memakai hood nakal dengan jenis postingan, Senin, (13/2) berikut beberapa inspirasi yang bisa Anda jadikan referensi untuk tetap tampil gaya dan mudah ketika berada di kantor,

Baca juga : IELTS Score, IELTS Vocabulary, IELTS Essay

Celana
Untuk terlihat santai namun tetap modis, Anda dapat mencampur dan mencocokkan beberapa koleksi busana Anda. misalnya, coba pasang celana palazzo favorit Anda dengan atasan bergaris dan blazer lengan panjang sebagai stopkontak.
Saat memakainya, tampilan ini tidak akan terlihat membosankan, jika Anda memilih warna kerudung yang lebih cerah dan netral, seperti warna nude. Jangan lupa tambahkan high heels dan tote bags.
Ingat, gaya hijab sederhana juga bisa mempengaruhi keanggunan pemakainya. Itulah mengapa wanita Muslim mencoba model kasual.

Pakaian luar panjang
Saat bekerja, untuk terlihat santai tapi tetap formal, Anda bisa menggunakan celana dengan bos warna yang sama. Lalu, untuk lebih bergaya coba pakai di luar ruangan yang panjang, bisa menggunakan jaket atau sweater.
Jangan lupa untuk menggunakan kalung aksesori, jadi untuk bawahan bisa menggunakan boot dan lengkap dengan tas selempang. Untuk menjadi sempurna, pakailah kacamata hitam terbaru. Ini akan memberikan gambaran keanggunan kantor.

Baju
Sekarang, banyak wanita Muslim menggunakan kaos modis. Bukan hanya bentuknya, langit biru tampak seperti model favoritnya sendiri. Coba gunakan kemeja pilihan dengan sentuhan pita cantik di bagian depan.
Pasangan dengan celana unik, seperti pinggiran atau pom-pom. Untuk melengkapinya, Anda bisa menggunakan sepatu oversize.
Nah, ketika Anda membuat Anda tidak perlu bingung dengan gaya tudung sepihak ke kantor. Namun, dari beberapa tips di atas, Anda juga perlu memilih jilbab yang tepat ketika pergi ke kantor.
Jangan, gabungkan jilbab, cadar yang Anda pakai tidak cocok, tidak nyaman ketika digunakan di kantor atau peringatannya tidak sesuai.
Oleh karena itu, memilih kerudung yang tepat menjadi masalah penting ketika menggabungkan gaya jilbab ketika datang ke kantor.
Ingat, memilih syal tidak hanya dari faktor warna yang indah, bahan yang membuatnya mudah bisa menjadi faktor penentu untuk memilih tutup ketika pergi ke kantor.
Sekarang ada banyak model syal di pasaran, seperti kerudung Rabbani. Dengan bahan yang lembut dan memiliki berbagai model, Anda dapat mencocokkan gaya hijab ke kantor. Tidak hanya untuk kantor, syal rabbani juga memiliki model yang dapat digunakan dalam setiap aktivitas.
Berbagai model kerudung Rabbani yang bisa Anda gunakan, dari model Rabbani Hybrid Hijab, Rabbani Murchiela Hijab, Rabbani Shelbi Hijab dan banyak lagi.
Anda dapat memesan sekarang melalui Tokopedia. Situs penjualan online memiliki ribuan model Rabbani tudung. Hanya melalui ponsel cerdas, Anda dapat memesannya sekarang. Pilih dan sesuaikan pakaian muslimah favorit Anda.

About the author: Amatc

Related Posts