ViaHero Memungkinkan Penduduk Lokal Merencanakan Perjalanan Anda di Luar Negeri

Mungkin Anda ingin mengunjungi restoran yang tidak biasa atau ingin merokok dengan cerutu yang unik. Mungkin Anda ingin mengambil bagian dalam tarian tradisional atau menyusup ke pesta koktail pemerintah asing yang berkelas. ViaHero, aplikasi baru yang memungkinkan penduduk lokal membantu dalam merencanakan perjalanan ke luar negeri dan mewujudkan impiannya.

viahero

Pendiri, Greg Buzulencia dan Ben Preston, telah mengumpulkan $ 210.000 (kira-kira Rp 2,8 miliar) dari investor dan akselerator AlphaLab dari Pittsburgh dan mereka memiliki 205 pelanggan yang membayar. Pelanggan mereka telah meminta rekomendasi perjalanan yang keren dari berbagai tempat di seluruh dunia sejauh ini dan perusahaan tersebut menawarkan “pengalaman yang lebih komprehensif melalui perencanaan perjalanan dari ujung ke ujung dan panduan perjalanan yang fleksibel namun membuat penasaran.”

“Kami memberikan semua yang anda butuhkan untuk perjalanan anda, bukan potongan-potongan yang anda butuhkan untuk digabungkan dengan pencarian anda sendiri,” kata Buzulencia.

“Greg dulu merencanakan perjalanan ke Mongolia pada tahun 2015, menghabiskan banyak waktu untuk terhubung dengan penduduk setempat untuk membantunya merencanakan alur pengalaman¬† yang dia cari. Dia akhirnya menemukan seorang lokal, seorang pria bernama Canat, yang membantunya mengatur semua yang dia butuhkan untuk perjalanannya. Dia adalah sumber yang tak ternilai untuk merencanakan perjalanan, memberikan rekomendasi pribadi, mengatur transportasi, penginapan dan menjawab semua pertanyaan Greg, “katanya. Setelah kembali, co-founder-nya menyadari bahwa rekomendasi nyata dari penduduk lokal adalah jawaban atas masalahnya yang mempertemukannya dengan hal-hal keren untuk dilihat dan dilakukan di luar negeri.

Layanan dari teknologi modern ini memungkinkan anda menemukan orang lokal untuk membantu perencanaan anda dan dapat mengatur hal-hal yang keren lainnya untuk disaksikan dan dicoba, termasuk menawarkan kesempatan untuk berkuda dan menyusup ke sebuah kepolisian rahasia. Pelanggan pertama mereka, Hadassa, menggunakan layanan ini untuk merencanakan perjalanan mobil touring klasiknya di pusat kota Kuba, sebuah mimpi sekali selama seumur hidup. Pikirkanlah tentang hal-hal menyenangkan lainnya atau akses orang dalam di kedutaan besar yang bisa kamu dapatkan dengan bantuan dari penduduk lokal!

About the author: Amatc

Related Posts