Ketahui Tempat Wisata Di Pennsylvania Dan New York

Pennsylvania dan New York adalah tempat yang terletak di wilayah Amerika Serikat yang sangat terkenal. Bagaimana tidak? Kedua tempat itu merupakan salah satu wilayah yang bisa dikatakan sebagai pintu masuk para turis yang berkunjung ke Amerika Serikat. Inilah yang menjadi alasan bahwa Pennsylvania dan New York menjadi pusat perdangan, keuangan, style atau gaya, seni, hiburan, riset, dan bahkan tempat wisata. Tempat wisatanya pun ada banyak yang akan membuat anda rugi jika tidak mengunjunginya. Ada beberapa tempat wisata yang sangat mengagumkan yang harus anda ketahui dan wajib anda kunjungi jika sewaktu-waktu anda pergi ke salah satu tempat di Pennsylvania atau New York. Penasaran, apa saja tempat wisata di Pennsylvania dan New York yang harus anda ketahui dan kunjungi? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Jika Anda ingin berwisata ke sana, berikut tempat wisata di Amerika yang disebut-sebut  netizen sebagai Top weekend getaways in Pennsylvania:

  1. Liberty Bell dan Independence Bell, tempat ini merupakan salah satu kota yang memiliki sejarah tersendiri  yakni tempat konstitusi dan deklarasi kemerdekaan disahkan dan ditandatangani. Kedua kota tersebut merupakan tempat sejarah kemerdekaan nasional.
  2. Beberapa museum  seni seperti museum  Rodin, dan museum sains franklin Institute yang yang bisa mengingatkan anda akan pentingnya sejarah.

Berikut tempat wisata di Amerika yang disebut-sebut netizen sebagai Top weekend getaways in NYC (New York):

  1. Statue Of Liberty, atau yang biasa disebut dengan patung liberty ini merupakan salah satu patung raksasa yang menjadi icon dari negara Amerika Serikat ini.  Patung ini merupakan sebuah patung yang memakai mahkota berduri dan sebuah obor di tangan kirinya. Patung ini merupakan hadiah persahabatan untuk negara Amerika Serikat dari negara Perancis.
  2. Brooklyn Bridge, merupakan salah satu tempat yang terkenal akan keindahannya. Tempat ini berbentuk jembatan gantung yang tertua di Amerika Serikat. Jembatan ini menjadi Landmark di kota New York. Jembatan ini memiliki panjang 1825 meter yang membentang di atas sungai east iver. Bisa dibayangkan betapa panjangnya jembatan ini. oleh karena itu, banyak yang berminat untuk pergi menikmati pemandangan di tempat ini.

About the author: Amatc

Related Posts